Cerita World of Warcraft - Introduction: Cosmology - REALMS OF EXISTENCE

COSMOLOGY
Open Full Image

REALMS OF EXISTENCE

The Great Dark Beyond

The Great Dark Beyond mewakili dunia fisik. Merupakan realitas kehidupan tanpa batas yang terdiri dari bintang-bintang, dunia, dan peradaban fana yang tak terhitung banyaknya.
Azeroth -the World of Warcraft- hanya salah satu dunia yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi didalam jangkauan The Great Dark Beyond.

The Twisting Nether

The Twisting Nether adalah dimensi astral yang terletak sejajar dengan The Great Dark Beyond. Kekuatan dari Light dan Void menyatu bersama di dalam Twisting Nether, yang melanda dunia dalam perselisihan yang abadi. Terkadang, the volatile magic yang menyelimuti Twisting Nether menggaunggu alam fisik, menyatukan dunia diluar batas pikiran.

The Emerald Dream

The Emerald Dream adalah alam roh halus dan alam liar yang ada disamping dari dunia Azeroth. Makhluk luas biasa yang dikenal sebagai the keeper memimpin Emerald Dream bertindak sebagai penunjuk jalan bagi flora dan fauna Azeroth. Dua alam yang saling terikat menjadi satu: ketika kehidupan bergejolak dan mengalur melintasi dunia fisik, energi spritual yang terdapat pada Emerald Dream akan mengimbanginya.
Meskipun terikat dengan dunia fisik, Emerald Dream merupakan tempat yang sebagian besar pikiran fana akan keanehan dan ketikan realistisan. Tetapi beberapa dari pikiran itu, dengan menggunakan druid magic, dapat memasuki kedalam mimpi tersebut dan secara sadar dapat mengendalikan Emerald Dream itu sendiri. Pikiran mereka juga dapat membentuk dan memengaruhi bagian-bagian dari dunia roh (verdant spirit) ini. Tetapi bekas dan jejak dari mimpi-mimpi itu tidak akan meninggalkan bekas secara permanen dan hanya sementara.
Dalam mimpi, waktu dan jarak bisa berubah. Roh-roh mengalir seperti angin hidup melalui kesuburan hutan primordial yang terus berubah. Apa yang tampak berwujud suatu saat menjadi tidak berwujud; tanda-tanda berikutnya yang tampaknya kekal akan berubah hanya dalam sekejap mata.

The Shadowlands

Seperti Emerald DreamsShadowlands dihubungkan dengan dunia Azeroth. Hanya saja ketika Emerald Dreams mewakili tentang kehidupan, Shadowlands mewakili kematian. Mereka adalah dunia tentang mimpi buruk tentang kekosongan, Aura spritual menjadi labirin yang dipenuhi oleh jiwa-jiwa orang yang telah mati yang telah tiada dari duni kehidupan.
Asal usul Shadowlands masih belum bisa dipastikan, tetapi mereka telah ada sejak kehidupan yang fana pertama kali muncul di alam semesta fisik. Banyak yang percaya bahwa jiwa-jiwa akan ditarik ke tempat gelap ini ketika dihadapkan kematian, di mana mereka kekal selamanya. Beberpa dari yang lain lagi berharap bahwa jiwa mereka akan pergi ke tempat yang lebih cerah daripada merana secara kekal di dunia yang dingin seperti Shadowlands.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita World of Warcraft - Introduction: Cosmology - THE COSMIC FORCES