Cerita World of Warcraft - Introduction: Cosmology - THE COSMIC FORCES

Azeroth hanyalah satu dunia kecil di alam semesta yang luas, sebuah dunia yang dipenuhi dengan sihir kuat dan mahkluk yang perkasa. Sejak awal waktu, kekuatan-kekuatan ini telah memengaruhi Azeroth dan kosmos yang menggerakkan bintang-bintang dan membentuk nasib sebuah dunia yang tak terhitung jumlahnya serta peradaban yang fana...

COSMOLOGY
Open Full Image

THE COSMIC FORCES

Light and Shadow

Cahaya (Light) dan Bayangan (Shadow) adalah kekuatan yang paling mendasar yang ada. Meskipun betentang dengan sifat alami mereka, mereka saling terikat bersama di lautan kosmik. Yang satu tidak dapat hidup tanpa yang lainnya.
Cahaya dan Bayangan murni tinggal di alam di luar batas realitas, tetapi nuansa kehadiran mereka ditemukan di alam semesta secara fisik. Cahaya memanifestasikan sebagai holy magic, sementara Bayangan (disebut juga sebagai 'the Void') muncul sebagai shadow magic.

Life and Death

Kekuatan Hidup (Life) dan Mati (Death) memegang kendali atas setiap makhluk hidup di alam semesta fisik. Energi Kehidupan, yang umumnya dikenal sebagai nature magic, mendorong pertumbuhan dan pembaruan dalam segala hal. Kematian, dalam bentuk necromantic magic, bertindak sebagai penyeimbang Kehidupan. Ini adalah kekuatan yang tak terhindarkan yang melahirkan keputusasaan di hati yang fana dan mendorong segala sesuatu menuju keadaan kehancuran entropis dan akhirnya terlupakan.

Order and Disorder

Kekuatan Order dan Disorder mengatur sistem kosmik alam semesta fisik. Order paling sering dirasakan dalam realitas sebagai arcane magic. Jenis energi ini sifatnya mudah menguap, dan menggunakannya membutuhkan ketelitian dan konsentrasi yang tinggi. Sebaliknya, Disorder dimanifestasikan sebagai fel magic yang sangat merusak. Energi brutal dan sangat adiktif ini mengambil kehidupan para makhluk hidup.

The Elements

Elemen Api (Fire), Udara (Wind), Bumi (Earth), dan Air (Water) berfungsi sebagai blok bangunan dasar dari semua materi yang adala di alam semesta fisik. Budaya Shaman/Shamantic telah lama berupaya untuk hidup dalam harmoni dengan, atau mengatur atas setiap unsur elemen (The Elements). Untuk melakukannya, mereka memanggil kekuatan purba Spirit dan Decay. Mereka yang berusaha untuk menyeimbangkan elemen-elemen bergantung pada Spirit (kadang-kadang disebut sebagai "fifth element" oleh shaman, atau "chi" oleh para monk). Kekuatan pemberi kehidupan ini saling berhubungan dan mengikat segala sesuatu yang ada sebagai satu. Decay adalah alat shaman yang digunakan untuk menaklukkan dan mempersenjatai elemen-elemen itu sediri.

Elemental Duality

Banyak buadaya shamantic telah menemukan bahwa elemen-elemen itu dapat memengaruhi berbagai keadan emosi. Untuk alasan ini, manusia sering mengaitkan elemen-elemen dengan perasaan yang berbeda, baik positif maupun negatif.

FIRE
Positive Trait : Passion
Negative Trait : Fury
EARTH
Positive Trait : Stabilitas
Negative Trait : Keras Kepala
SPIRIT
Positive Trait : Keberanian
Negative Trait : Kenaifan
AIR
Positive Trait : Kelakuan
Negative Trait : Kegilaan
WATER
Positive Trait : Ketenangan
Negative Trait : Ketidaktegasan
DECAY
Positive Trait : Efisiensi
Negative Trait : Kekejaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita World of Warcraft - Introduction: Cosmology - REALMS OF EXISTENCE